Sukses

PT Liga Tetapkan Jadwal Baru PSPS vs PBR

PBR memohon jadwal baru menyusul meninggalnya pemain mereka, Sekou Camara.

Meninggalnya Sekou Camara, akibat terkena serangan jantung, pada Minggu (27/7/13) lalu di Bandung, menyisakan duka mendalam bagi seluruh skuad Pelita Bandung Raya. Penyerang asal Mali, yang dikenal santun dan taat beribadah itu, masih terbayang, karena kepergiannya yang begitu mendadak.

PBR sendiri dijadwalkan untuk bertandang ke markas PSPS Pekanbaru, pada Rabu (31/7/13), dalam laga lanjutan Indonesia Super League 2012/2013.

Namun, dekatnya waktu pertandingan dengan wafatnya Sekou Camara membuat manajemen PBR mengajukan penjadwalan ulang laga tersebut kepada PT Liga Indonesia, selaku operator kompetisi ISL 2012/2013.

“Bersar harapan kami agar PT Liga Indonesia dapat mengabulkan permohonan kami, demi menghormati pemain kami, Sekou Camara, dan memberikan waktu bagi para pemain serta ofisial kami untuk memulihkan diri dari rasa terkejut serta kehilangan yang mendalam dari kejadian tersebut,” kata Marco Gracia Paulo, Direktur PT kreasi Performa Pasundan seperti yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Setelah mempertimbangkan berbagai hal, PT. Liga pun akhirnya menetapkan untuk melakukan penundaan jadwal pertandingan PSPS vs PBR, dari jadwal semula para Rabu, 31 Juli 2013, berubah menjadi Selasa, 20 Agustus 2013.

“Terkait perubahan ini, kami meminta pihak PSPS Pekanbaru selaku tuan rumah, berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti tim tamu, pengelola stadion, aparat keamanan dan Asosiasi Sepakbola Provinsi setempat, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman, terib, dan lancar," kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, Senin (29/7/13). (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18O5Sn2">Inilah Sosok Incaran Spurs Jika Ditinggal Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/16g59Y6">Pencetak Gol Pertama Liga Inggris Akhirnya Terungkap</a>
* <a href="http://bit.ly/11r141v">Lupakan Thiago Silva, Barcelona Fokus Pada Bek Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bDKPEQ">Gaji Baru Bagi Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/13qLHDZ">Benitez Meninggal, Valencia dan Falcao Tak Percaya</a>
* <a href="http://bit.ly/18O74XO">Ninas, Kumpulan Wanita Indonesia Pengagum Real Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/11r1Jjn">Capello: Dominasi Tiki-Taka Telah Berakhir</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.