Sukses

Tanpa Beli Pemain, Ferdinand: MU Bisa Juara

Bek MU Rio Ferdinand tetap percaya diri dengan skuat yang ada sekarang ini mampu mempertahankan gelar Liga Premier pada musim 2013/14.

Pemain belakang Manchester United Rio Ferdinand tetap percaya diri dengan skuat yang ada sekarang ini masih mampu mempertahankan gelar Liga Premier pada musim 2013/14. Ferdinand beranggapan komposisi skuat Iblis Merah saat ini sudah cukup baik tanpa perlu lagi mendatangkan pemain anyar.

MU gagal mendatangkan mantan gelandang Arsenal, Cesc Fabregas dari Barcelona, dan kalah dalam pertarungan memperebutkan Thiago Alcantara dengan Bayern Muenchen. Sejauh ini Setan Merah baru mendapatkan fullback Guillermo Varela yang direkrut dari Atletico Penarol dan Wilfried Zaha yang dibeli dari Crystal Palace pada Januari lalu.

Ferdinand tetap percaya bahwa asa mempertahankan gelar juara tidak ditentukan semata-mata dari upaya mentransfer pemain baru.

"Kami percaya diri. Kami akan menuju dan menjalani musim mendatang dengan kepercayaan diri penuh. Kami tetap menaruh harapan untuk mempertahankan trofi," kata Ferdinand.

"Jika memang manajer mampu menambah koleksi trofi, capaian itu hebat juga, tinggal sekarang kita lihat saja," ungkap bek berumur 34 tahun tersebut. (sky/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18O5Sn2">Inilah Sosok Incaran Spurs Jika Ditinggal Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/16g59Y6">Pencetak Gol Pertama Liga Inggris Akhirnya Terungkap</a>
* <a href="http://bit.ly/11r141v">Lupakan Thiago Silva, Barcelona Fokus Pada Bek Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bDKPEQ">Gaji Baru Bagi Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/13qLHDZ">Benitez Meninggal, Valencia dan Falcao Tak Percaya</a>
* <a href="http://bit.ly/18O74XO">Ninas, Kumpulan Wanita Indonesia Pengagum Real Madrid</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/11r1Jjn"&gt;Capello: Dominasi Tiki-Taka Telah Berakhir&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini