Sukses

[VIDEO] Dasar Nasib, Kiper Diusir Wasit Padahal Baru Main 1 Menit

Mungkin inilah peristiwa langka di dunia sepakbola. Seorang kiper baru main 44 detik dapat hadiah kartu merah wasit. Nasib.

Peter Abrahamsson menjadi bahan tertawaan publik Swedia setelah mendapat kartu merah karena kelakuan konyolnya. Seperti diberitakan whoateallthepies penjaga gawang Orgryte (klub divisi dua Swedia) tersebut menepis bola di luar kotak penalti dan ketika itu pertandingan baru berjalan 44 detik. Orgryte bertemu Hammarby, Minggu 28 Juli 2013.

Penjaga gawang berusia 25 tahun itu mencoba menghalau tendangan bebas tim lawan dari tengah lapangan yang langsung menuju pertahanan Orgryte. Namun tanpa sadar, si kiper sebenarnya sudah keluar dari kotak penalti dan langsung meninju bola. Wasit pun langsung menghukum si penjaga gawang atraktif itu. Hukumannya ternyata di luar perkiraan, langsung kartu merah!

Ini menjadikan Abrahamsson sebagai pemain tercepat menerima kartu merah pada musim 2013-14. Akibat kesalahan Abrahamsson tersebut, Orgryte akhirnya kalah 0-3. Nasib. (*)

Inilah video rekaman peristiwa langka tersebut:

Baca juga:
* Striker Spanyol Terkejut dengan Kekuatan Juventus
* Mantan Kiper Barcelona Meninggal Dunia
* Cisse Curhat kepada Guru Spiritual Sebelum Pakai Jersey Newcastle
* Rekrutan Baru Milan Dipuji Allegri
* [VIDEO] Aksi Freestyler, Messi Pun Dibuat Terbengong-bengong
* Wajah Cantik ini akan Menghiasi Stamford Bridge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini