Sukses

Persib Bandung Tak Mau Kecolongan

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman minta skuatnya waspadai penampilan Persiba yang sedang naik dibanding performa putaran pertama.

Persib Bandung akan meladeni tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Selasa (30/7/2013) malam nanti, dalam lanjutan Indonesia Super League 2012/2013. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan, timnya tak ingin lagi kecolongan.

Meski begitu Djadjang tetap akan memotivasi semangat para pemainnya. Selain itu, Djadjang juga minta anak asuhannya mewaspadai penampilan Persiba yang akhir-akhir ini sedang naik dibanding performa putaran pertama.

"Saya sering lihat penampilan mereka baik di kandang maupun tandang," kata Djadjang.

Sementara itu, Djadjang mengaku dalam laga nanti tim akan kehilangan gelandang serang Firman Utina. Firman mengalami cedera usai tampil membela Maung Bandung melawan Barito Putra, Jumat lalu.

Dalam sesi uji lapangan di Stadion Persiba, Balikpapan, Firman hanya berlatih ringan didampingi maseur. Sehari sebelumnya ia dan Hariono yang berlatih terpisah di Stadion Sudirman.

“Firman dipastikan tidak bisa tampil. Tapi kalau Hariono sudah bisa diturunkan,” ujar Djadjang.

Meski tak akan diperkuat Firman, Djanur mengaku akan menyiapkan gelandang serang asal Kamerun, Mbida Messi. “Dengan absennya Firman, Messi akan punya kesempatan untuk turun,” tuturnya.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi keempat klasemen sementara ISL dengan nilai 55 dari 28 pertandingan. Sedangkan, Persiba menempati peringkat ke-13 dengan raihan 32 angka. (ISL/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini