Sukses

Persib Yakin Dapat Kejar Arema

“Kita unggul satu pertandingan. Pemain harus tetap semangat menghadapi pertandingan selanjutnya,” ucap Djadjang.

Target Persib Bandung untuk meraih poin penuh pada laga tur ke Pulau Kalimantan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 tidak tercapai. Hanya dua poin yang dibawa pulang klub berjuluk "Maung Bandung" ini kembali ke Kota Kembang.

Dua poin diraih setelah anak asuh Djadjang Nurdjaman ini menahan imbang Barito Putra 2-2 pada Jumat, (26/7/13) serta imbang 1-1 atas Persiba Balikpapan pada Selasa, (30/7/13).

Djadjang mengatakan, dirinya bersyukur Persib mampu membawa pulang poin. Meski target untuk meraih poin sebenarnya belum tercapai sepenuhnya.

“Sebetulnya target empat poin hampir saja terjadi. Saya pikir masih boleh dikatakan hasil yang cukup bagus,” ungkap Djadjang seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (31/7/13).

Menurut Djajdang, Persib masih unggul satu pertandingan untuk mengejar poin yang diraih Arema Indonesia. Kedua tim sama-sama mengoleksi nilai 56. Hanya saja, Persib masih menyisakan satu pertandingan tandang melawan Persija Jakarta.

“Kita unggul satu pertandingan. Pemain harus tetap semangat menghadapi pertandingan selanjutnya,” tegas mantan pelatih Pelita Jaya itu. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18LPSPe">Striker Spanyol Terkejut dengan Kekuatan Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/16520s8">Mantan Kiper Barcelona Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/131F62T">Cisse Curhat kepada Guru Spiritual Sebelum Pakai Jersey Newcastle</a>
* <a href="http://bit.ly/1aVLVrV">Rekrutan Baru Milan Dipuji Allegri</a>
* <a href="http://bit.ly/1652yOV">Dasar Nasib, Kiper Diusir Wasit Padahal Baru Main 1 Menit</a>
* <a href="http://bit.ly/13Y6UIF">[VIDEO] Aksi Freestyler, Messi Pun Dibuat Terbengong-bengong</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14ANzJB"&gt;Wajah Cantik ini akan Menghiasi Stamford Bridge&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.