Sukses

Ketika Bintang Neymar Meroket, Pacar Pun Jadi Artis Termahal

Ketika karier bintang muda Brasil Neymar kian meroket, sang pacar pun ikut kecipratan. Bruna sang kekasih pun jadi artis termahal di Brasil.

Adakah untungnya menjadi pacar seorang yang terkenal seantero dunia? Jawabannya mudah: Ada! Buktinya adalah Bruna Marquezine. Dialah pacar bintang muda Brasil yang kini merumput di Barcelona Neymar da Silva Santos Junior alias Neymar.

Baru-baru ini media massa Brasil yang terbit di Ibukota Rio de Janeiro, O Dia menulis bahwa tarif Bruna seketika melonjak tinggi sejak dirinya berstatus kekasih sang bintang Barca itu. Menurut laporan dari kolumnis majalah tersebut Leo Dias, gadis berusia 17 tahun itu memiliki bayaran senilai 80.000 Real Brasil per jam atau setara dengan Rp 361 juta untuk tampil di suatu acara. Nilai itu sepuluh kali lebih banyak dibanding artis-artis dan pengisi acara pada umumnya.

Sementara itu Tendenciademulher, Selasa 30 Juli 13 memberitakan bahwa kepopuleran Bruna kian meningkat sejak Neymar pindah ke Barcelona. Setelah mantan bintang muda Santos itu hengkang ke Barca, tawaran main menjadi bintang iklan dan mengisi acara di televisi Brasil terus mengalir. Bahkan kini, kepopuleran Bruna mampu menyamai seleb papan atas Brasil seperti Sabrina Sato dan juga Grazi Massafera.

Bruna sendiri memang ingin kariernya di kancah dunia showbiz terus berkembang dan bisa menembus pasar Hollywood pada suatu hari nanti. "Itu adalah mimpi besar saya. Karena itulah, saya ingin mengejar mimpi itu tanpa henti," ucap Bruna seperti ditulis majalah F5 Folha.

Kisah cinta Neymar dengan Bruna resmi terjalin sejak pertengahan Februari silam. Ketika itu, Neymar masih merumput di Santos. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19woHuq">Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>
* <a href="http://bit.ly/1aY7nN1">Muenchen Tantang Manchester City di Final</a>
* <a href="http://bit.ly/1693SAh">Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura</a>
* <a href="http://bit.ly/14k2xKR">MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas</a>
* <a href="http://bit.ly/18TcIbd">[VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ecM3TB"&gt;Persipura Juara ISL Musim Ini&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini