Sukses

Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip

Musim kompetisi 2013-2014 tak lama lagi bergulir. Rumornya, MU akan menyiapkan jersey terbaru, dan Milan juga. Jersey keduanya tampak mirip.

Jelang bergulirnya musim 2013/14, jawara Liga Inggris musim lalu Manchester United digosipkan juga sedang menyiapkan jersey ketiga untuk dipakai musim depan.

Klub yang berjuluk The Red Devils itu mengklaim akan mempunyai jersey berwarna emas dengan sponsor resmi AON untuk digunakan sebagai kostum alternatif. Kostum tersebut sama dengan jersey utama MU, yang membedakan hanyalah garis hitam yang terdapat di bahu. Akan tetapi, hal ini masih belum bisa dipastikan apakah info ini akurat atau tidak.

Namun jika jersey ketiga MU itu memang benar adanya, maka kostum United itu bila disandingkan dengan jersey ketiga AC Milan sangatlah mirip. Pada kostum ketiga Milan, didasari warna emas dan disertai tiga strip berwarna hitam di bagian bahu.

Selain itu, juga ada saku di dada sebelah kiri dengan hiasan bendera Italia. Jika melihat kostum itu secara sekilas, keduanya sangatlah mirip dari segi warna dasar dan desainnya.

Terlebih lagi, jika kondisinya sama-sama di lapangan saat kedua skuat berlaga. Tak mudah untuk membedakan keduanya.

Yang sedikit membedakan dari dua kostum tersebut, jersey Milan sedikit lebih cerah ketimbang MU. Selain apparel kedua tim tersebut, MU menggunakan Nike sedangkan jersey Milan keluaran Adidas, seperti dikutip football-shirts.co.uk, Rabu (31/7/2013) laman resmi yang selalu menampilkan jersey terbaru klub-klub besar Eropa. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19AR5vr">Kalahkan City, Muenchen Juara Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/136wLuI">Duh... Malangnya Legenda Arsenal, Hidup Menggelandang</a>
* <a href="http://bit.ly/17nygWE">Bekuk Sao Paulo, Milan Juara Tiga Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/1bQuYDb">Ke Guangzhou, Mohammad Ahsan Tetap Berpuasa</a>
* <a href="http://bit.ly/17nypth">Intip Motif Aneh Jersey Sevilla</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cum8c0"&gt;Barisan Bintang Belia di Liga Premier&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini