Sukses

[VIDEO] Ribery Minta Ganti Anak Gawang Karena Kalah Tinggi

Ketika Ribery takut kalah malu dengan seorang anak yang lebih tinggi darinya ketika di awal pertandingan.

Laga persahabatan PSV Eindhoven versus Bayern Muenchen dijamin pasti seru dan berlangsung menarik. 'Perang bintang' pun terjadi karena masing-masing skuat diperkuat oleh para bintangnya.

Namun ada peristiwa menarik di luar pertandingan tersebut yang luput dari perhatian publik. Kejadian itu bermula dari bintang Muenchen Franck Ribery. Seperti dilansir Metro.uk, Rabu (31/7/2013), ketika itu entah kenapa Ribery tiba-tiba meminta anak gawang yang bakal mendampinginya menjelang laga dimulai ditukar dengan anak gawang lainnya.

Setelah diusut-usut ternyata Ribery takut kalah tinggi dengan anak gawang yang mendampinginya. Bagaimana tidak malu, si anak gawang yang mendampinginya itu berpostur tinggi 170 cm sama dengan dirinya.

Permintaan gelandang andalan Muenchen itu akhirnya dirundingkan. Walhasil, dalam kondisi yang mendesak itu permintaan Ribery pun dikabulkan panitia. Anak gawang pendamping pemain Timnas Prancis itu ditukar dengan anak yang tingginya jauh di bawah ukuran postur tubuhnya.

Ketika peristiwa lucu tersebut diketahui rekannya setim, Thomas Muller sontak saja... penyerang Timnas Jerman itu langsung tertawa ngakak. (*)

Penasaran ingin tahu setinggi apa anak gawang pendamping Ribery yang akhirnya ditukar itu? Inilah videonya:

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19woHuq">Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>
* <a href="http://bit.ly/1aY7nN1">Muenchen Tantang Manchester City di Final</a>
* <a href="http://bit.ly/1693SAh">Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura</a>
* <a href="http://bit.ly/14k2xKR">MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas</a>
* <a href="http://bit.ly/18TcIbd">[VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/1ecM3TB">Persipura Juara ISL Musim Ini</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.