Sukses

Bale Ikuti Latihan Tottenham, Spekulasi Madrid Melemah

Gareth Bale kemungkinan besar masih memperkuat Tottenham pada musim kompetisi 2013/14. Bale sudah ikut berlatih dengan skuat Spurs.

Usaha raksasa Spanyol, Real Madrid untuk mendaratkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, pada bursa transfer musim panas kali ini sepertinya akan berakhir sia-sia.

Bale kemungkinan besar masih memperkuat Tottenham pada musim kompetisi 2013/14. Hal tersebut dikuatkan dengan kedatangan pemain asal Wales itu di tempat latihan Spurs pada Rabu (31/7/13).

Masa depan pemain 24 tahun ini terus dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Terakhir Madrid menyodorkan harga 95 juta pound kepada Spurs agar melepas sayap serang asal Wales itu. Tawaran Madrid ditolak mentah-mentah oleh Levy.

Sebagai catatan rekor tranfer saat ini dipegang Cristiano Ronaldo yang dibeli seharga 80 juta pound dari Manchester United 2009. Saat ini Ronaldo masih menjadi pemain andalan Madrid.

Sejauh ini Spurs berhasil mendatangkan dua pemain baru yakni Paulinho dan Nacer Chadli. Satu nama lagi yang kemungkinan bergabung dengan Tottenham adalah striker Valencia, Roberto Soldado.

Bale begitu diminati Madrid karena ia sering terlihat dominan di lapangan. Musim lalu dari 33 penampilan domestik, ia bisa mencetak 21 gol. (mtr/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19woHuq">Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain</a>
* <a href="http://bit.ly/18LPSPe">Striker Spanyol Terkejut dengan Kekuatan Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/16520s8">Mantan Kiper Barcelona Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/131F62T">Cisse Curhat kepada Guru Spiritual Sebelum Pakai Jersey Newcastle</a>
* <a href="http://bit.ly/1aVLVrV">Rekrutan Baru Milan Dipuji Allegri</a>
* <a href="http://bit.ly/1652yOV">Dasar Nasib, Kiper Diusir Wasit Padahal Baru Main 1 Menit</a>
* <a href="http://bit.ly/13Y6UIF">[VIDEO] Aksi Freestyler, Messi Pun Dibuat Terbengong-bengong</a>
* <a href="http://bit.ly/14ANzJB">Wajah Cantik ini akan Menghiasi Stamford Bridge</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13lJMUN"&gt;SBY: Jangan Kalah dengan Cristiano Ronaldo&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.