Sukses

MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas

Meski dua kali ditolak, pelatih David Moyes rupanya masih sangat menginginkan Fabregas.

Jawara Liga Premier Manchester United sangat membutuhkan kehadiran gelandang baru setelah Paul Scholes memutuskan gantung sepatu akhir musim lalu. Usaha MU mendatangkan pengganti Scholes masih belum membuahkan hasil hingga kini.

Setelah gagal mendapatkan Thiago Alcantara yang direbut Bayern Muenchen, MU membidik pemain Barcelona lainnya yakni Cesc Fabregas. Namun negosiasi dengan Barcelona tidak berjalan dengan mulus.

Dua kali tawaran Red Devils senilai 26 juta pound dan 30 juta pound ditolak Barca. MU lantas dikabarkan mulai berpaling ke pemain lain seperti Yohan Cabaye (Newcastle United), Daniele De Rossi (AS Roma), Luka Modric (Real Madrid) hingga Maroune Fellaini (Everton).

Pelatih David Moyes rupanya masih sangat menginginkan Fabregas. The Daily Mail melaporkan MU masih belum menyerah memburu pemain nasional Spanyol itu. Mereka akan memberikan penawaran terakhir yang jauh lebih baik dalam waktu dekat ini.

Konon angka 35 juta pound ditambah bonus akan disodorkan kepada Barca. Jumlah tersebut akan membuat Fabregas menjadi pemain termahal di Old Trafford setelah Dimitar Berbatov dengan 30,8 juta pound di tahun 2008 lalu.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19woHuq">Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>
* <a href="http://bit.ly/1aY7nN1">Muenchen Tantang Manchester City di Final</a>
* <a href="http://bit.ly/1693SAh">Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura</a>
* <a href="http://bit.ly/18TcIbd">[VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ecM3TB"&gt;Persipura Juara ISL Musim Ini&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.