Sukses

Selebrasi Juara Persipura Digelar Saat Lawan Lawan Persib

Ketua umum Persipuramania Irawan mengucapkan selamat kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan yang telah berhasil mengunci gelar juara di Wamena.

Persipura memilih untuk tidak melakukan selebrasi juara dalam waktu dekat di Jayapura, meski sudah memastikan gelar juara usai kalahkan Persiwa 2-0, Rabu (31/7/13) malam. Selebrasi juara kemungkinan besar dilakukan saat menghadapi Persib 3 September mendatang di kandang.

Ini diungkapkan Ketua Panpel Persipura, Fachrudin Passolo. Dia mengatakan, Persipura langsung bertolak ke Jakarta untuk pemusatan latihan menjelang dua laga tandang Persipura lawan Persela dan Persepam Madura. Meski, dua laga ini baru digelar pada 22 dan 27 Agustus mendatang.

"Tim Persipura, setelah dari Wamena. Langsung ke Jakarta untuk latihan dan persiapan diri melawan Persela dan Persepam Madura," katanya."Selamat kepada Boas dan kawan-kawan. Prestasi telah kita raih, juara ISL untuk empat kali telah kita rengkuh."

Persipura berhasil mengumpulkan poin 73 setelah mengalahkan Persiwa dengan skor 2-0. Poin tersebut sudah tidak bisa lagi dikejar oleh lawan-lawannya, baik Sriwijaya dan Arema Cronous. Dan Persipura masih menyisahkan empat pertandingan, dua laga tandang dan dua laga kandang.

Sementara itu, keberhasilan Persipura juga disambut fans mereka, Persipuramania. Ketua umum Persipuramania Irawan mengucapkan selamat kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan yang telah berhasil mengunci gelar juara di Wamena.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih Boas dan kawan-kawan karena berhasil juara sebelum pertandingan ISL berakhir pada musim ini," kata Irawan."Atas nama ketua Persipuramania kami ucapkan banyak-banyak terima kasih atas juga untuk dukungan teman-teman Persipuramania." (ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19woHuq">Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>
* <a href="http://bit.ly/1aY7nN1">Muenchen Tantang Manchester City di Final</a>
* <a href="http://bit.ly/1693SAh">Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura</a>
* <a href="http://bit.ly/14k2xKR">MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas</a>
* <a href="http://bit.ly/18TcIbd">[VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ecM3TB"&gt;Persipura Juara ISL Musim Ini&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini