Arema Jalin Kerjasama dengan Perusahaan Telekomunikasi

By jeffrey

on Aug 01, 2013 at 19:24 WIB

Simpang-siur tentang siapakah sponsor baru Arema di penghujung musim 2013 ini terkuak sudah. Nama provider seluler, Indosat mengemuka setelah ada kepastian penandatanganan perjanjian kerjasama dengan pihak manajemen Arema.

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bermacam spekulasi nama sponsor baru yang dikabarkan akan segera mengikat kontrak dengan Arema di sisa laga Arema di ISL 2013 ini. Secara resmi Media Officer Arema, Sudarmaji telah merilis nama Indosat akan segera melekat di jersey Arema Indonesia.

"Penandatanganan MoU dengan CEO PT. Indosat, Alexander Rusli akan dilakukan di Galeri Indosat Malang, Kamis, 1 Agustus 2013 pukul 15.00 WIB," ungkap Sudarmaji seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Kamis (1/8/13).

Sebenarnya, pembicaraan tentang jalinan kerjasama yang saling menguntungkan ini sudah terjadi sejak sebelum Ramadhan, namun hingga kini belum terungkap tentang besaran dana yang dikucurkan oleh Indosat. Menurut kabar yang beredar, Arema mampu mengantongi lebih dari Rp 2 miliar dari kesepakatan ini.

"Insyallah. Lebih jelas dan afdhol kita lihat nanti," tegas Sudarmaji ketika dikonfirmasi perihal besarnya dana sponsor baru tersebut.

Harapannya sponsor baru ini makin memotivasi Arema dan Aremania untuk lebih baik di musim depan. "Kerjasama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi ini tentu menjadi semangat dan momentum jelang ultah Arema ke-26. Semoga ke depan Arema makin kuat dan beprestasi," pungkas Sudarmaji. (*)

Credit Def

Suka artikel ini?
jeffrey
jeffrey

  Full bio »

0 Comments