Sukses

Ancelotti: Madrid Tak Butuh Lewandowski

Rumor bahwa Madrid sedang memburu striker Lewandowski langsung ditutup pelatih Carlo Ancelotti, "Madrid tak butuh penyerang baru."

Real Madrid baru saja kehilangan penyerang Gonzalo Higuain. Pria asal Argentina itu pindah ke Napoli karena kecewa musim lalu lebih banyak menghuni bangku cadangan. Kepergian Higuain membuat Madrid cuma punya satu penyerang murni berpengalaman yakni Karim Benzema. Kondisi ini membuat Los Blancos sering dikabarkan akan mencoba merekrut satu striker sebelum bursa transfer ditutup.

Salah satu pemain lagi yang disebut-sebut gencar diburu Madrid adalah bomber Borussia Dortmund Robert Lewandowski. Pemuda Polandia itu kebetulan kontraknya bersama Dortmund akan habis musim depan dan dikabarkan tidak akan memperpanjang durasi kontrak.

Lewandowski mencuri perhatian Madrid setelah berhasil mencetak empat gol dalam satu pertandingan saat melawan Cristiano Ronaldo cs pada musim lalu di Liga Champions.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti coba meredakan isu bergabungnya Lewandowski. Ancelotti mengaku tidak butuh Lewandowski karena akan mengandalkan dua pemain mudanya Alvaro Morata dan Jese Rodriguez.

"Lewandowski penyerang yang bagus tapi Cristiano Ronaldo merupakan striker terbaik di dunia. Selain itu, kami juga punya Karim Benzema dan pemain berkualitas seperti Morata dan Jese. Kami telah punya cukup penyerang sehingga tidak butuh penyerang baru," tutur Ancelotti kepada AS. (*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini