Sukses

Setelah Liverpool, Warrior Keluarkan Motif Aneh buat Sevilla

Produsen jersey Liverpool kembali meluncurkan desain 'aneh'. Namun kali ini bukan untuk The Reds, melainkan untuk klub asal Spanyol, Sevilla

Munculnya jersey klub-klub legenda seperti Liverpool selalu ditunggu para penggemarnya di seluruh dunia. Beberapa waktu lalu The Reds sempat membuat sensasi dengan meluncurkan jersey away dan kostum ketiga. Desain jersey itu bagi sebagian orang dinilai aneh hingga akhirnya kostum tersebut menjadi bahan obrolan tak kunjung habis, terutama oleh fans berat Liverpool. Obrolan tentang jersey away dan kostum ketiga Liverpool itu rasanya masih belum kelar. Perusahaan apparel Warrior yang mengerjakannya.

Pabrikan yang sama asal Amerika Serikat itu kembali membuat desain 'aneh'. Paling tidak menurut sebagian penggemar klub asal Spanyol Sevilla. Rupanya, produsen sarana olahraga tersebut dipercaya membuat desain jersey untuk tim cadangan skuat Sevilla. Seperti diberitakan 101greatgoals.com, yang dianggap 'aneh' alias tidak umum itu adalah motifnya. Jersey itu menggunakan warna dasar kuning, sementara motifnya mirip seperti tribal berwarna hitam. Motif itu memenuhi seluruh bagian jersey.

Sebelumnya, pada jersey ketiga Liverpool memang memiliki motif unik. Warrior sebagai produsen dari jersey The Anfield Gank, memilih hitam untuk dijadikan sebagai warna dominan. Kemudian di bagian lengan serta bawah kaus, ada motif yang diberi warna putih dan ungu.

Sementara pada celana, dipilihlah warna putih yang dominan. Namun di sisi kanan, kiri, dan bagian belakang ada motif yang diberi warna hitam dan ungu. Model jersey Liverpool ini banyak diprotes para penggemar The Reds. Publik kalangan umum pun menilai jersey ketiga ini memiliki motif serta kombinasi warna yang aneh. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19AR5vr">Kalahkan City, Muenchen Juara Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/136wLuI">Duh... Malangnya Legenda Arsenal, Hidup Menggelandang</a>
* <a href="http://bit.ly/17nygWE">Bekuk Sao Paulo, Milan Juara Tiga Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/1bQuYDb">Ke Guangzhou, Mohammad Ahsan Tetap Berpuasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1cum8c0">Barisan Bintang Belia di Liga Premier</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini