Sukses

Neymar Wujudkan Impian Masa Kecilnya

Bintang Brasil, Neymar, sudah mewujudkan mimpi masa kecilnya setelah bergabung dengan Barcelona.

Bintang Brasil, Neymar, sudah mewujudkan mimpi masa kecilnya setelah bergabung dengan Barcelona. Neymar melakukan debutnya di Barca sebagai pemain pengganti saat timnya bermain imbang 2-2 melawan klub Polandia Lechia Gdansk.

Pemain 21 tahun tersebut berpeluang melakukan penampilan perdananya di Camp Nou ketika juara La Liga itu bermain melawan Santos pada turnamen Trofi Joan Gamper.

"Ketika saya berlatih ini terasa seperti mimpi. Impian yang saya miliki ketika saya masih anak-anak dan sekarang menjadi nyata," kata Neymar pada konferensi pers pascalatihan pada Kamis (1/8/13).

"Saya memutar kepala dan terdapat Messi. Atau Xavi, (Andres) Iniesta, atau (Carles) Puyol. Saya merasa lengkap, ini seperti mimpi. Saya benar-benar bahagia," ungkap mantan pemain Santos tersebut.

Sebelumnya juga Neymar mengungkapkan kalau dirinya sangat bahagia bisa bermain satu tim dengan idolanya, Messi. Tak pelak, banyak orang terutama penggemar Barcelona melihat Neymar berduet dengan Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.