Sukses

Diragukan Tak Padu dengan Messi, Neymar: Jangan Khawatir

Neymar menyebut kalau dirinya tidak melihat ada alasan untuk mengganti cara bermainnya. Neymar merasa cocok bermain dengan Lionel Messi.

Penyerang asal Brasil, Neymar, sepertinya akan mengisi posisi di sisi kiri Barcelona di bawah kepelatihan Gerardo Martino. Adapun pemain terbaik dunia asal Argentina Lionel Messi bermain lebih ke tengah.

Para pecinta sepakbola terutama pendukung Barca sudah tidak sabar untuk melihat penampilan pasangan ini. Banyak yang beranggapan kalau kedua pemain ini tak bisa padu karena keegoisan keduanya.

Neymar mencoba untuk menenangkan penggemar Barca. Ia menyebutkan kalau dirinya tidak melihat ada alasan untuk mengganti cara bermainnya. Pemain 21 tahun tersebut merasa cocok bermain dengan Messi.

"Jangan khawatir, saya yakin tidak akan ada masalah sama sekali. Ia adalah idola saya. Bagi saya, ia adalah yang terbaik. Saya sangat menghormatinya dan saya berharap mampu membantunya," ungkap Neymar.

"Saya hanya harus melakukan pekerjaan saya dan memenuhi mimpi ini. Ia hebat, Messi. Ia selalu gembira, ia adalah pria hebat. kami berbicara setiap hari," kata Neymar saat jumpa pers usai latihan.

Neymar berambisi untuk dapat sukses di Eropa dan berkata bahwa Barca akan bertekad mengulangi pencapaian treble bersejarah mereka, seperti saat mereka menjuarai Liga Champions, Liga Spanyol, dan Piala Raja pada 2009.

"Selalu terdapat tekanan, dan khususnya di klub seperti Barcelona. Namun saya tak khawatir. Kami perlu tetap tenang saat memainkan sepakbola seperti ketika berlatih, sebab kami selalu di bawah tekanan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini