by

Ke Guangzhou, Mohammad Ahsan Tetap Berpuasa

  • Bintang
  • 0
  • 02 Agu 2013 02:29
Perjalanan jauh dan melelahkan bukan halangan bagi Mohammad Ahsan untuk menjalankan ibadah puasa. Ahsan dan tim Indonesia, Kamis (1/8/13) berangkat menuju Guangzhou, China, untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2013. Turnamen yang akan digelar di Tianhe Indoor Gymnasium itu berlangsung dari 5 hingga 11 Agustus mendatang.

"Hari ini memang niat berpuasa dan semalam sudah sahur. Sebisa mungkin kalau tidak ada jadwal latihan diusahakan puasa," kata Ahsan.

"Bulan ini baru dapat lima hari puasa saat weekend. Semoga di perjalanan ke Guangzhou ini bisa kuat berpuasa," tambah Ahsan yang ditargetkan juara bersama pasangannya Hendra Setiawan.

Selain Ahsan, para pebulu tangkis putri seperti Linda Wenifanetri, Aprilia Yuswandari, dan Gebby Ristiyani juga menjalankan ibadah puasa dalam perjalanan Jakarta-Guangzhou. Mereka pun berbuka puasa bersama-sama pada saat acara makan malam dengan tim.

"Sebelum berbuka, tadi kami cari informasi jadwal salat dan berbuka puasa di Guangzhou lewat internet, supaya tidak salah jadwal," kata Linda yang ditemui di Hotel Chateau Star River.(BI)

Baca juga:
* Kalahkan City, Muenchen Juara Piala Audi
* Duh... Malangnya Legenda Arsenal, Hidup Menggelandang
* Bekuk Sao Paulo, Milan Juara Tiga Piala Audi
* Setelah Liverpool, Warrior Keluarkan Motif Aneh buat Sevilla
* Barisan Bintang Belia di Liga Premier
* Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip (Bog)
Comments
Sign in to post a comment