Sukses

Tim Bulu Tangkis Indonesia Tiba di Guangzhou

"Kegiatan hari ini hanya makan malam bersama dan pemain harus beristirahat serta jaga kondisi setelah perjalanan dari Jakarta.

Setelah menempuh penerbangan lebih dari lima jam dari Jakarta, tim bulu tangkis Indonesia, Kamis (1/8/13) petang, tiba di Guangzhou, China. Di hari pertama, seluruh pemain tidak akan berlatih.
 
"Kami baru saja sampai dan pemain belum dijadwalkan untuk latihan. Kegiatan hari ini hanya makan malam bersama dan banyak waktu bebas karena pemain harus beristirahat serta jaga kondisi setelah perjalanan dari Jakarta," kata Manajer Tim Indonesia Rexy Mainaky di hotel Chateau Star River, Guangzhou.

Rexy menambahkan, pemain baru akan berlatih mulai Jumat (2/8/13) besok. Latihan akan dilangsungkan dua sesi pada pagi pukul 09.00-11.00 serta petang pukul 16.00-18.00 waktu Guangzhou.

"Besok kami sudah mulai latihan dua kali sehari, sebagai pengganti hari ini yang tidak latihan. Porsi latihan lebih banyak ke teknik, tapi kalau ada yang mau tambahan latihan fisik juga boleh," ujar Rexy.

Tim Indonesia rencananya menjajal arena pertandingan di Tianhe Indoor Gymnasium, 3 Agustus 2013 mendatang. Sebelumnya, latihan dilangsungkan di hall yang telah disewa tim ofisial Indonesia.

Babak pertama World Championships 2013 akan dimulai pada 5 Agustus 2013 mendatang. Tim Indonesia memiliki waktu tiga hari ke depan untuk berlatih dan menyesuaikan diri di Guangzhou.(BI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.