Sukses

Ancam Bunuh Pemain, Pendukung Brage Dihukum

Seorang pendukung sepakbola di Swedia dihukum 2,5 tahun tidak boleh menonton di stadion karena mengancam akan membunuh pemain IK Brage.

Seorang pendukung IK Brage mendapat hukuman larangan menghadiri pertandingan kandang klub Swedia itu selama 2,5 tahun. Hukuman itu diberikan karena pendukung yang tak disebutkan namanya itu mengancam akan membunuh pemain Brage. Demikian pernyataan dari pihak Brage, Kamis (1/8/13).

Saat ini, Brage terdampar di dasar klasemen liga sepakbola strata kedua Swedia. Klub ini hanya mencatat satu kemenangan dan dua kali imbang sepanjang musim ini. Hasil itu membuat para pendukungnya emosi dan puncaknya terjadi pada pertandingan terakhir.

"Salah satu dari pihak yang menyebut diri sebagai pendukung melancarkan ancaman pembunuhan dalam pertandingan tandang di Degerfors kepada pemain Brage, sesuatu yang
dalam beberapa hari terakhir telah dikonfirmasi oleh beberapa sumber independen," kata pihak Brage melalui situs resmi klub.

Ketua Brage Per Armund mengatakan: "Kami tentu saja tidak terima jika para pemain kami diancam." "Jika pemain yang diancam dibunuh memilih untuk melaporkan ke polisi, ia akan melakukannya dengan dukungan Brage.

"Klub telah memilih untuk bertindak dengan memberikan skorsing yang lama," kata Armund.(Ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19AR5vr">Kalahkan City, Muenchen Juara Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/136wLuI">Duh... Malangnya Legenda Arsenal, Hidup Menggelandang</a>
* <a href="http://bit.ly/17nygWE">Bekuk Sao Paulo, Milan Juara Tiga Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/1bQuYDb">Ke Guangzhou, Mohammad Ahsan Tetap Berpuasa</a>
* <a href="http://bit.ly/17nypth">Intip Motif Aneh Jersey Sevilla</a>
* <a href="http://bit.ly/1cum8c0">Barisan Bintang Belia di Liga Premier</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/15dGiWo"&gt;Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.