Sukses

[VIDEO] Peluncuran Sepatu Baru Messi Tiru Karakter Film

Lionel Messi kembali tampil dalam iklan. Kali ini, ia berakting untuk memasarkan produk sepatu sepakbola keluaran Adidas.

Adidas sebagai salah satu produsen alat-alat olahraga kenaman dunia kembali meluncurkan produk sepatu sepak bola terbarunya. Dalam memasarkan produknya tersebut, Adidas kembali bekerja sama dengan Lionel Messi, bintang Barcelona yang empat kali berturut-turut sukses meraih penghargaan Ballon D'Or.

Dengan dibintangi Messi, aparel olahraga asal Jerman itu membuat satu video yang memiliki durasi 1 menit 15 detik. Uniknya, video tersebut mengedepankan teknik permainan cahaya yang pernah ditampilkan dalam film keluaran Hollywood berjudul Tron.

Dalam video tersebut, Messi mengenakan kostum ketat bewarna hitam yang ditempeli baragam lampu. Kemudian dalam ruangan yang gelap, Messi dengan pakaian lampunya ditugaskan untuk menggiring si kulit bundar. Dengan teknik kamera, kostum lampu tersebut mampu memperlihatkan permainan cahaya yang sangat mekajubkan.

Dengan teknologi modern, sepatu tersebut dibuat agar lebih ringan dari produk lainnya. Konsep sepatu ringan ini memang khusus diciptakan untuk Messi. Bisa jadi Adidas tak mau bintangnya kalah bersaing dari pemain lain yang juga memiliki kecepatan luar biasa seperti Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale. (DM/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19AR5vr">Kalahkan City, Muenchen Juara Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/136wLuI">Duh... Malangnya Legenda Arsenal, Hidup Menggelandang</a>
* <a href="http://bit.ly/17nygWE">Bekuk Sao Paulo, Milan Juara Tiga Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/1bQuYDb">Ke Guangzhou, Mohammad Ahsan Tetap Berpuasa</a>
* <a href="http://bit.ly/17nypth">Intip Motif Aneh Jersey Sevilla</a>
* <a href="http://bit.ly/1cum8c0">Barisan Bintang Belia di Liga Premier</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini