Sukses

Ferdinand Tak Takut Digeser Pemain Muda MU

Rio Ferdinand mengaku harus berjuang lebih keras untuk menyelamatkan posisinya. Ferdinand bersaing dengan juniornya di MU.

Walau umur sudah tidak muda lagi, Rio Ferdinand yang kini telah berusia 34 tahun itu mampu membuktikan kepada Manchester United dirinya masih bisa menjadi tembok kokoh lini pertahanan klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

Akan tetapi, posisi Ferdinand bukan tidak mungkin akan tergeser dengan hadirnya beberapa pemain muda. Ferdinand mengaku harus berjuang keras untuk mengamankan posisinya. "Musim ini akan sama dengan musim sebelumnya," ujar Ferdinand.

"Ada sejarah luar biasa dan menjadi bagian klub ini bersama dengan pemain muda dan mereka mencoba untuk mengembangkan diri mereka, begitu pula dengan saya. Saya ingin terus bermain," ungkap Ferdinand tegas.

"Saya ingin bermain untuk Manchester United dan pemain muda harus berjuang untuk masuk ke dalam tim, seperti saat saya ketika masih belia," ujar Ferdinand.

Ferdinand harus bersaing dengan pemain belakang muda MU yang lain, seperti Phil Jones, Jhonny Evans, dan Chris Smalling. Selain itu, Ferdinand bukan tidak mungkin harus bersaing dengan Michael Keane apabila Moyes memasukkannya ke skuat utama MU di musim yang akan datang. (SS/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini