Sukses

Boyong Moyes, Everton Akui MU Sudah Minta Maaf

Keputusan Manchester United untuk merekrut David Moyes ternyata membuat Everton sakit hati. Karenanya MU meminta maaf kepada Everton.

Beberapa waktu lalu mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, membeberkan kronologis penunjukan David Moyes untuk menggantikan dirinya yang telah 26 tahun mengarsiteki MU. Ternyata, penunjukan manajer asal Skotlandia itu membuat Everton yang telah menggunakan jasa Moyes selama 11 tahun geram.

Karenanya, seperti yang dikabarkan Daily Mirror, pihak manajemen MU mengirimkan surat permohonan maaf kepada klub berjuluk The Toffees tersebut. Pimpinan Everton Bill Kenwright mengaku masih kesal dengan tindakan MU yang menunjuk Moyes sebelum musim kompetisi usai.

"Kami secara resmi mengatakan apabila pihak Old Trafford (MU) mengatakan permohonan maaf atas kondisi yang terjadi saat itu, yang mana konflik dapat mempengaruhi Liga Premier," ujar Kenwright.

Moyes telah didekati MU sebulan sebelum pengumuman resmi dikeluarkan. Selain itu, Everton juga merasa tersakiti karena MU membocorkan apabila Moyes akan menjadi sosok pengganti Ferguson tiga minggu sebelum musim kompetisi berakhir.

Kini, bukan tidak mungkin MU akan kembali 'menyakiti' Everton. Sebab, klub berjuluk The Red Devils itu tengah mencoba untuk memboyong dua pemain kunci Everton, yakni Leighton Baines dan Marouane Fellaini.(DM/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19AR5vr">Kalahkan City, Muenchen Juara Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/136wLuI">Duh... Malangnya Legenda Arsenal, Hidup Menggelandang</a>
* <a href="http://bit.ly/17nygWE">Bekuk Sao Paulo, Milan Juara Tiga Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/1bQuYDb">Ke Guangzhou, Mohammad Ahsan Tetap Berpuasa</a>
* <a href="http://bit.ly/17nypth">Intip Motif Aneh Jersey Sevilla</a>
* <a href="http://bit.ly/1cum8c0">Barisan Bintang Belia di Liga Premier</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton