Sukses

Walau Sulit, Van Dijk Yakin Persib Raih Runner Up

Persib Bandung bersaing ketat untuk bisa duduk di tempat kedua klasemen akhir ISL. Namun Sergio van Dijk optimistis.

Penyerang Persib Bandung Sergio van Dijk tetap optimistis, musim ini akan finis di peringkat kedua. Meski Persib bersaing ketat dengan tiga tim pesaing lainnya Arema Indonesia, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar.

Arema untuk sementara menempati posisi ke-2 dengan sama-sama mengumpulkan nilai 56. Persib dan Arema sudah memainkan 29 laga, sementara Sriwijaya sudah menjalani 30 laga dengan jumlah nilai yang sama. Sedangkan Mitra Kukar berada di peringkat ke-5 dengan nilai 54 dari 29 laga.

Walau bersaing ketat tapi penyerang Timnas Indonesia itu tetap optimistis tim Maung Bandung bisa berada di posisi ke-2 pada akhir kompetisi nanti. "Lebih sulit, tapi masih bisa untuk jadi runner up," kata Sergio seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (2/8/2013).

Pemain Persib keturunan Belanda ini menambahkan, dirinya merasa yakin rekan-rekannya di skuat Persib bisa bekerjasama dan berjuang meraih kemenangan di beberapa laga tersisa.

"Saya percaya rekan-rekan saya di Persib pada akhir musim nanti bisa bawa Persib di posisi kedua," ungkapnya.

Klub kebanggaan Kota Kembang itu masih menyisakan lima laga lagi sebelum mengakhiri kompetisi ISL. Dari kelima laga tersebut, Persib akan melakoni dua laga kandang menghadapi Persidafon Dafonsoro (20/8/13), Persiram Raja Ampat (24/8/13) dan tiga laga tandang menghadapi Persija Jakarta (28/8/13), Persipura Jayapura (3/9/13), dan Persiwa Wamena (7/9/13). (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19AR5vr">Kalahkan City, Muenchen Juara Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/136wLuI">Duh... Malangnya Legenda Arsenal, Hidup Menggelandang</a>
* <a href="http://bit.ly/17nygWE">Bekuk Sao Paulo, Milan Juara Tiga Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/1bQuYDb">Ke Guangzhou, Mohammad Ahsan Tetap Berpuasa</a>
* <a href="http://bit.ly/17nypth">Intip Motif Aneh Jersey Sevilla</a>
* <a href="http://bit.ly/1cum8c0">Barisan Bintang Belia di Liga Premier</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini