Sukses

Ahh, Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!

Fans Messi yang curiga dengan foto tersebut lalu mencari kejanggalannya. Ternyata foto tersebut hanyalah rekaan belaka.

Kabar mengejutkan tentang beredarnya foto Lionel Messi bermesraan dengan seorang wanita seksi pada Rabu 31 Juli dalam sebuah pesta di Las Vegas ternyata hanyalah rekayasa belaka. Sejumlah fans bintang Barcelona pun kemudian mencari tahu kebenaran foto tersebut. Hasilnya, fans Messi memperlihatkan beberapa gambar yang sebernarnya terjadi.

Seperti dilansir YahooSports, Jumat (2/8/2013) dunia sempat 'digemparkan' oleh sampul sebuah majalah Argentina, Pronto yang mempublikasikan kerusakan moral pemain terbaik di dunia sebanyak empat kali secara beruntun itu. Dalam foto itu, Messi tampak asik berangkulan dan berpelukan dengan seorang wanita berambut pirang. Pose itu sepertinya dilakukan ketika tengah melakoni tur Messi & Friends di Chicago, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, majalah tersebut juga menuliskan bahwa gambar-gambar tersebut bisa merusak hubungan Messi dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo yang telah mempunyai satu anak, Thiago. Usut punya usut, beberapa fans Messi yang merasa curiga dengan foto tersebut lalu mencari kejanggalannya. Foto-foto itu tampak jelas telah melalui proses editing gambar alias rekayasa. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14P4iJf"&gt;Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.