Sukses

Sriwijaya FC Bidik Penyerang DC United

Sriwijaya FC membidik penyerang timnas Indonesia yang memperkuat DC United, Samsir Alam untuk memperkuat skuat Laskar Wong Kito musim depan.

Sriwijaya FC membidik penyerang tim nasional Indonesia yang memperkuat DC United, Samsir Alam, untuk memperkuat skuat Laskar Wong Kito pada musim kompetisi 2013/14.

Manajer Sriwijaya Robert Heri menyebutkan upaya merekrut Samsir Alam karena pihaknya memiliki komitmen menjadikan Sriwijaya kembali disegani di kancah persepakbolaan Indonesia.

"Pembicaraan sudah dilakukan manajemen Sriwijaya saat Samsir memperkuat Timnas melawan Chelsea. Sementara ini respon sangat positif karena Samsir sendiri sangat menyukai Sriwijaya," kata Sriwijaya.

Manajemen menyatakan akan serius menggaet pemain jebolan sekolah sepakbola Uruguay itu dengan berencana mengikat kontrak seusai Timnas berlaga pada Islamic Solidarity Games III di Palembang akhir September 2013.

"Musim depan, manajemen berkomitmen menjadikan Sriwijaya sebagai tim dengan ciri pemainnya memiliki kecepatan, bertenaga, dan teknik diatas rata-rata. Samsir Alam sendiri memenuhi kretaria itu," katanya.(ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini