Sukses

RD Panggil Tiga Pemain Klub Belgia Hadapi Brunei

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan memanggil pemain Indonesia yang bermain di klub Belgia, CS Vise guna memperkuat tim saat melawan Brunei.

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan memanggil pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise Belgia untuk memperkuat tim saat melawan Brunei Darussalam pada pertandingan uji coba di Yogyakarta, 15 Agustus mendatang.

Berdasarkan data yang dikeluarkan Badan Tim Nasional (BTN), pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2013 mencapai 30 pemain yang tiga di antaranya adalah pemain CS Vise.

Tiga pemain muda Indonesia yang sudah mulai mendapatkan tempat di CS Vise itu adalah Manahati Lestusen, Alfin Ismail Tuasalamony, dan Abdurahman Lestaluhu.

Selain memanggil pemain yang memperkuat klub asal Belgia itu, BTN juga memanggil pemain yang telah punya nama dan bahkan sudah memperkuat Timnas Senior yaitu Kurnia Meiga dan Rizki Ahmad Sanjaya Pellu.

Dalam 30 nama yang dipanggil juga terdapat nama-nama pemain yang memperkuat Timnas U-23 pada SEA Games 2011 lalu di antaranya adalah Diego Michiels, Rizki Ramdani Lestaluhu dan Octovianus Maniani.

BTN juga memberikan kesempatan kepada pemain muda Indonesia yang saat ini memperkuat klub asal Amerika Serikat, DC United yaitu Syamsir Alam. Bahkan pemain ini telah diturunkan saat mengalawan Chelsea.

Sesuai dengan rencana pemusatan latihan Timnas U-23 untuk menghadapi Brunei Darussalam akan dilakukan di Universitas Negeri Yogjakarta mulai 10 Agustus nanti.(ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini