Sukses

Arema Indonesia Ganti Jargon Musim Depan

Menjelang acara ulang tahun ke-26 pada 11 Agustus nanti, Arema Indonesia yang berlaga di ISL mengusung jargon baru, yakni The Power is Ours.

Menjelang acara ulang tahun ke-26 pada 11 Agustus nanti, Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League mengusung jargon baru, yakni The Power is Ours.

CEO Arema Iwan Budianto mengatakan pada setiap musim kompetisi jargon Singo Edan selalu berubah. "Kalau musim lalu jargonnya Together for Glory, musim depan adalah The Power is Ours," ujarnya.

Ia mengakui kegagalan meraih gelar juara pada musim ini memacu semangat untuk mewujudkan impian membawa gelar juara ke kandang Singo Edan pada musim depan.

Menurut dia, jargon baru Arema yang berarti Kekuatan adalah Milik Kita itu merupakan gambaran bahwa sebenarnya kekuatan ada dalam diri Arema dan Aremania.

Melalui jargon ini, kata dia, manajemen ingin memberikan apresiasi pada Aremania yang selalu setia dan tanpa henti memberikan dukungan serta kekuatan bagi Arema meraih prestasi.

"Ke depan, kita semua harus berjuang bersama, baik manajemen, Aremania, maupun pemain tidak berjalan sendiri-sendiri, melainkan selalu mengedepankan kebersamaan," tegas Iwan.

Selain mengusung jargon baru, pada musim depan, Arema juga memiliki logo baru yang akan diluncurkan pada saat perayaan ulang tahun ke-26.

Logo baru tersebut merupakan perpaduan antara gambar singa dan angka 26. Siluet singa berwarna biru yang digabungkan dengan angka 26 yang juga berwarna biru.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.