Sukses

Hayom akan Bermain Lepas Saat Lawan Chong Wei

Tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka, berpeluang melawan pemain nomor satu dunia, Lee Chong Wei pada kejuaraan dunia di Cina.

Tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka, berpeluang melawan pemain nomor satu dunia, Lee Chong Wei pada Kejuaraan Dunia 2013 di Cina. Pertemuan bakal terwujud jika Hayom lebih dulu menyingkirkan Misha Zilberman.

Hayom mengaku saat ini lebih siap untuk melawan Chong Wei setelah lima kali bertemu dan selalu kalah. Hayom mengaku menyimpan rasa penasaran ingin mengalahkan peraih medali perak Olimpiade London 2012 tersebut.

"Setelah bertemu di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013, sekarang saya lebih siap melawan Chong Wei. Saya sudah lebih tahu permainan dia seperti apa. Dia jauh lebih dijagokan, saya akan bermain lepas dan nothing to lose saja," katanya.

Menghadapi turnamen ini, persiapan Hayom lebih intensif. Selain bobot latihan teknik yang ditambah, fisiknya ditingkatkan. Ia juga absen di Singapura Terbuka 2013 untuk mempersiapkan diri menuju kejuaraan ini.

"Persiapannya kali ini lebih bagus dibanding sebelum ke Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Di Pelatnas Cipayung, waktu dan intensitas latihan Hayom ditambah," tutur Joko Suprianto, sang pelatih.(ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14P4iJf"&gt;Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini