Sukses

Wenger: Arsenal Masih Inginkan Suarez

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapakan pihaknya belum putus harapan untuk merekrut striker Liverpool, Luis Suarez.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapakan pihaknya belum putus harapan untuk merekrut striker Liverpool, Luis Suarez. Meriam London akan kembali melayangkan tawaran setelah dua kali ditolak The Reds.

Arsenal telah melayangan tawaran pertama kali sebesar 30 juta pound untuk Suarez namun ditolak Liverpool. Begitu juga tawaran kedua yang diajukan The Gunners sebesar 40 juta pound.

"Kami benar-benar menghormati apa yang Liverpool ingin lakukan. Kami ingin merekrut (si pemain) apabila memungkinkan dalam cara yang baik," ungkap Wenger saat ditanya soal transfer Suarez.

"Saya sangat percaya Anda harus menjaga kerahasiaan sebaik mungkin, yang cukup sulit di dunia modern. Kami bekerja sangat keras, tidak hanya dalam kasus ini tapi juga kasus lainnya," kata Wenger.

Sejumlah kabar menyebutkan Wenger sudah menyiapkan tawaran ketiga sebesar 42,5 juta pound atau sekitar Rp 669 miliar. Adapun Liverpool baru akan melepas Suarez apabila ada klub yang membayar 50 juta pound.(mtr)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14P4iJf"&gt;Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Bursa Transfer