Sukses

Tekuk Persegres, Posisi Mitra Kukar Naik

Mitra Kukar menang 2-0 atas tamunya, Persegres Gresik United dalam lanjutan ISL. Kemenangan ini membuat Mitra Kukar naik ke posisi tiga.

Mitra Kukar menang 2-0 atas tamunya, Persegres Gresik United dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (2/8/13) malam WIB. Dua gol tuan rumah dihasilkan oleh Hamka Hamzah dan Esteban Herrera.

Kemenangan ini membuat Mitra Kukar naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan mengoleksi nilai 57 dari 30 pertandingan. Tim berjuluk Naga Mekes menggeser Persib Bandung dan Sriwijaya dan terpaut dua poin dari Arema yang ada di posisi kedua.

Bermain di depan pendukungnya, Mitra Kukar langsung bermain menyerang. Namun mereka menemui kendala menembus lini belakang tim tamu yang tampil solid. Hamka Hamzah mendapatkan peluang pada menit 21 tapi sundulannya masih belum menemui sasaran.

Hingga menit 30, Mitra Kukar mendominasi jalananya permainan. Namun keberuntungan belum memayungi tuan rumah, beberapa kali tendangan pemain Mitra Kukar membentur. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga wasit meniup peluit tanda istirahat.

Mitra Kukar akhirnya berhasil memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit 64. Sepak pojok gelandang timnas Indonesia, Ahmad Bustomi disambut tandukan Hamka Hamzah yang tidak bisa diantisipasi Hery, sehingga bola menjebol gawangnya.

Dua menit jelang laga berakhir, Mitra Kukar sukses menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti Esteban Herrera. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran Lan Bastian terhadap Hendra Ridwan.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14P4iJf"&gt;Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini