by

Michael Laudrup: Swansea Siap Lawan MU

51023
  • Liga Inggris
  • 0
  • Sabtu, 03 Agustus 2013 05:07
Swansea City akan menghadapi juara bertahan Manchester United pada laga perdana Liga Premier musim 2013/14. The Swans akan menjamu pasukan David Moyes di Liberty Stadium pada 17 Agustus mendatang.

Manajer Swansea Micheal Laudrup tidak gentar kedatangan Iblis Merah. Optimisme ini mencuat setelah skuat asuhananya tampil impresif dengan mengalahkan wakil Swedia, Malmo, 4-0 dalam kualifikasi Europa League.

"Ini bagus untuk bermain dalam dua laga serius sebelum memulai liga. Hebat bagi kami bermain di kompetisi yang sangat kompetitif dibanding dua laga persahabatan. Saya senang memulainya sekarang," ujar Laudrup.

"Kami bisa menggunakan laga-laga ini sebagai persiapan untuk Liga Premier. Kami tahu di turnamen (Europa League) penting, namun Liga Premier adalah makanan sehari-hari kami." kata pria asal Denmark ini.

"Para pemain tahu apa yang kami ingin lakukan, saat ini kami hanya berpikir tentang satu pertandingan yang kami mainkan. Kami kebobolan satu gol dalam pramusim yang membuat tim percaya diri," tambahnya.

Swanse mendapatkan tambahan amunisi dengan bergabungnya Jonjo Shelvey, Alejandro Pozuelo, Jose Canas, dan Jonathan de Guzman. Di lini depan, Laudrup juga berhasil mendaratkan Wilfried Bony dari Vitesse Arnhem.(sky)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
Comments
Sign in to post a comment