Sukses

Benitez Senang Balik Lagi ke Inggris

Sebelum membesut Napoli, Rafael Benitez pernah menangani dua tim Inggris yaitu Liverpool dan Chelsea.

Ajang uji coba Emirates Cup 2013 yang diadakan di London rupanya membuat Rafael Benitez gembira. Pelatih Napoli tersebut mengaku senang lantaran kesempatan berkunjung ke London membuatnya bisa bernostalgia dengan suasana negeri Ratu Elizabeth.

Seperti diketahui, sebelum mendarat di Napoli pada awal Juli lalu, Benitez sempat menangani dua tim asal Inggris. Pada 2004 hingga 2010, Benitez dipercaya mengambil kendali Liverpool. Kemudian November 2012 sampai Juni 2013, pria asal Spanyol itu sempat menjabat sebagai manajer Chelsea.

"Saya senang bisa kembali ke Inggris setelah pernah menang dengan Liverpool dan merebut gelar bersama Chelsea. Tapi sekarang saya bangga di sini, berada dalam tim yang kuat dan bisa memenangkan pertandingan," ucapnya.

Di ajang Emirates Cup, Napoli akan berhadapan dengan Arsenal di Stadion Emirates. Pada laga yang akan digelar Sabtu (3/8/2013) malam WIB, Benitez berjanji akan menyajikan permainan yang berkualitas.

"Pertandingan melawan Arsenal akan menyulitkan. Tapi kami ingin menang dengan memainkan sepakbola terbaik yang menemukan keseimbangan antara serangan dan pertahanan. Hal utama bagi kami adalah untuk meningkatkan diri dalam laga pra musim," sebut pelatih berusia 53 tahun ini.

Di pertandingan kedua, Napoli akan menghadapi wakil Turki, Galatasaray. Laga itu sendiri akan diadakan pada Minggu (4/8/2013) besok di tempat yang sama. (Afc)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11ByKcI">Juventus Sempatkan Diri Berwisata di San Francisco</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini