Sukses

Perenang Rusia Juara Dunia Gaya Dada Putri

Atlet renang putri Rusia Yuliya Efimova, meraih medali emas pada nomor gaya dada 200 meter putri.

Atlet renang putri Rusia Yuliya Efimova mengalahkan perenang favorit asal Denmark Rikke Pedersen sekaligus meraih medali emas pada nomor gaya dada 200 meter putri pada kejuaraan dunia renang yang berlangsung di Barcelona, belum lama ini. Efimova menorehkan waktu dua menit 19,41 detik.

Pedersen yang membuat rekor dunia 2:19,11 di semifinal, Kamis lalu, berhak atas medali perak dengan waktu 2:20,08. Sementara, perenang dari Amerika Serikat, Micah Lawrence, berada di urutan ketiga dengan catatan waktu 2:22,37.

Sebelumnya, Efimova meraih medali perak pada nomor gaya dada 100 meter putri. Kantor berita Reuters melaporkan, Efimova (21) adalah peraih medali perak di bawah juara Olimpiade dari Amerika Rebecca Soni pada kejuaraan dunia renang dua tahun lalu di Shanghai.

Sementara itu, atlet dari Afrika Selatan Cameron Van Der Burgh, tampil sebagai juara pada nomor gaya dada 50 meter putra. Van Der Burgh menyentuh tembok kolam dengan catatan 26,77 detik, sepersepuluh detik lagi mencapai rekor dunia yang dibuat di Roma pada 2009. (Ant/*)

Baca juga:
* Juventus Sempatkan Diri Berwisata di San Francisco
* Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun
* Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona
* Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain
* Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney
* Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!
* Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini