Sukses

Kiper Persib Memilih Liburan di Rumah

Kiper Persib, I Made Wirawan, akan menghabiskan liburan di rumah bersama anak pertamanya.

Beragam rencana dan kegiatan dilakukan para pemain Persib Bandung dalam mengisi liburan hingga 12 Agustus mendatang. Namun, bagi kiper Persib, I Made Wirawan, liburan kali ini akan lebih banyak dihabiskan di rumah bersama buah hati pertamanya serta keluarga di Bandung.

"Tidak ada rencana ke mana-mana. Karena keluarga pun sudah di Bandung. Liburan sama bayi di rumah," ujar Made, belum lama ini.

Pemain asal Bali ini mengaku memang belum ada rencana mengajak liburan dan keluar rumah bersama anak dan istrinya. Made beralasan usia anaknya yang belum genap satu bulan menjadi pertimbangan utamanya.

Sebagai seorang ayah, pemilik nomor punggung 78 ini, tidak menepis adanya kekhawatiran akan kondisi sang anak bila dibawa bepergian, terlebih cuaca saat ini sedang memasuk pancaroba.

Anak Made diberi nama, Putu Ranwir Abhinava. Bayi ini lahir Selasa 16 Juli 2013. Soal arti nama anaknya, Made mengaku sang istri Rucika Kalra yang lebih paham. "Secara umum itu artinya sebuah doa, selalu punya semangat muda dan penuh kesuksesan," lanjutnya.

Bayi laki-laki yang lahir dengan bedah sesar dan punya berat 3,8 kg serta panjang 51 cm ini, diharapkan Made bisa menjadi motovasi untuknya agar lebih baik lagi.(Persib.co.id)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11ByKcI">Juventus Sempatkan Diri Berwisata di San Francisco</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14P4iJf"&gt;Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini