Sukses

Demi Bale, Madrid Rela Lepas Pemain Mudanya

Menurut The Daily Star, demi mendapatkan Bale, Perez siap kehilangan salah satu talenta berbakatnya.

Real Madrid sangat serius ingin memiliki bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale. Sayangnya hingga kini Tottenham masih keberatan melepas winger asal Wales itu karena tenaganya masih sangat dibutuhkan oleh pelatih Andre Villas-Boas.

Presiden Madrid Florentino Perez belum juga menyerah untuk bisa membawa Bale ke Santiago Bernabeu. Menurut The Daily Star, demi mendapatkan Bale, Perez siap kehilangan salah satu talenta berbakatnya yakni penyerang Alvaro Morata.

Spurs diyakini meminta Morata dimasukkan dalam klausul pembelian Bale ditambah uang tunai 85 juta pound. Morata sendiri bernilai 10 juta pound. Sebenarnya Madrid keberatan melepas Morata.

Morata dianggap sebagai calon bintang besar Madrid pengganti Raul Gonzalez. Madrid akan menyiasatinya dengan menyertakan opsi pembelian kembali Morata di masa yang akan datang.

Bale sendiri sudah menyatakan keinginannya untuk memperkuat Madrid. Bale konon tidak berlatih bersama Tottenham kemarin dan tidak ikut skuat yang melawan Monaco pada laga uji coba. Eks pemain Southampton itu kabarnya sudah tidak ingin bermain untuk Spurs lagi.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13Cf1ao"&gt;Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.