Sukses

Sevilla Siap Jual Pemain Incaran MU dan Madrid

Tercatat Real Madrid, Juventus, Manchester United, Arsenal dan Chelsea tertarik membeli Kondogbia pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain muda Sevilla Geoffrey Kondogbia menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Kondogbia menjadi buah bibir setelah tampil bagus di Piala Dunia U-20 dimana dia membawa Prancis menjadi juara.

Tercatat Real Madrid, Juventus, Manchester United, Arsenal dan Chelsea tertarik membeli Kondogbia pada bursa transfer musim panas ini. Banyaknya klub yang meminati Kondogbia membuat pelatih Sevilla Unai Emery mulai pesimistis bisa mempertahankannya.

Emery sebenarnya sangat ingin Kondogbia tetap di timnya, namun pelatih 41 tahun itu menyadari kemungkinan pihak klub akan bersedia melepas sang pemain bila menerima tawaran menggiurkan.

"Kami ingin Kondogbia bertahan di ini tapi ada keadaan yang dapat membuatnya pergi. Kami tidak akan melakukan pergerakan untuk menjual. Tidak ada yang perlu di jual," ucap Emery.

Pemain berusia 20 tahun ini berposisi sebagai gelandang bertahan. Mantan pemain Lens tersebut digadang-gadang sebagai titisan Claude Makelele. Musim lalu Kondogbia main 31 kali untuk Sevilla dengan mencetak satu gol.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini