Sukses

Levante Siap Tampung Pemain Buangan Inter

Levante dilaporkan sedang mengincar salah satu winger Inter Milan, Ezequiel Schelotto serta striker muda Sassuolo, Richmond Boakye.

Klub asal La Liga Spanyol, Levante diberitakan sedang mengincar salah satu pemain sayap Inter Milan, Ezequiel Schelotto dan penyerang muda Sassuolo, Richmond Boakye. Seperti yang dikutip dari harian La Gazzetta Dello Sport pada Sabtu (3/8/13), dua nama tersebut menjadi target utama klub yang bermarkas di Valencia itu.

Sementara itu, kesempatan Levante untuk mendapatkan Schelotto sangat terbuka lebar. Pasalnya, pelatih baru Inter, Walter Mazzarri sudah tidak membutuhkan jasa pemain yang pada bulan Januari lalu baru saja didatangkan dari Atalanta.

Sedangkan untuk Boakye, Levante dapat saja memboyong sang pemain dengan opsi sebagai pemain pinjaman. Catatan Boakye bersama Sassuolo musim lalu terbilang apik. Dia menyumbang 11 gol untuk klub promosi itu dari 32 pertandingannya di ajang Serie B. (FI)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13Cf1ao"&gt;Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini