Sukses

Liverpool Siap Lepas Suarez Jika Harganya Sama dengan Bale

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan klub hanya mau menjual Luis Suarez andai dibeli dengan harga setara Gareth Bale.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan klub hanya mau menjual Luis Suarez andai dibeli dengan harga setara Gareth Bale.

Proses negosiasi yang sedang dilakukan Madrid guna mendapatkan sayap Wales itu tampaknya sedikit memberikan pengaruh terhadap kebijakan transfer The Kop.

Rodgers mengatakan kalau Suarez dapat dilepas andai tawaran yang datang mencapai 100 juta pound. Sejauh ini, baru Arsenal yang sudah menawar Suarez dengan proposal 40 juta plus satu pound akan tetapi tawaran tersebut ditolak mentah-mentah pihak Liverpool.

“Bale dihargai 100 juta pound dan bersama Luis Suarez, dia menjadi dua pemain Premier League paling hebat tahun lalu. Kami adalah klub yang percaya akan keputusan yang telah di ambil dan tidak ada pemain yang bakal hengkang dari sini," ujar Rodgers seperti yan dikutip dari Sky Sports, Sabtu (3/8/13).

Suarez yang tampil di laga testimonial kapten Steven Gerrard mendapat sedikit sambutan dari para penonton yang datang dan Rodgers sama sekali tidak kaget akan hal tersebut.

“Sambutan itu merupakan pesan dari suporter, mereka mencintainya. Kami semua mencintainya, mulai dari manajer, para pemain dan suporter," tambah mantan manajer Swansea City itu.

“Mari kita berharap ia tetap bisa menunjukkan rasa setianya dan memberikan kesuksesan di tahun-tahun berikutnya,” tegas Rodgers. (SS)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13Cf1ao"&gt;Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini