Sukses

Andre Villas-Boas Kecam Pelatih Madrid

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, menegaskan bahwa Gareth Bale tidak dijual.

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, menyerang pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang terus memburu Gareth Bale. Villas-Boas menegaskan jika Bale tidak akan dijual.

Bale sendiri disebut-sebut akan menjadi pemaih termahal dunia dengan transfer 100 juta euro ke klub raksasa asal Spanyol itu pekan depan. Namun, Villas-Boas menandaskan bahwa kabar Bale kian dekat meninggalkan White Hart Lane sebagai spekulasi.

"Menurut saya Carlo keliru membeberkan ini ke publik," kata Villas-Boas, usai timnya kalah 2-5 dalam laga persahabatan melawan Monaco, Sabtu (3/8/2013) waktu setempat.

Villas-Boas juga membantah rumorr mengenai harga transfer Bale yang tetap di London karena cedera kakinya dan dikabarkan bersiap mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan satu timnya di Tottenham.

"Normalnya situasi semacam ini dimonitor Asosiasi Sepakbola (FA). Satu-satunya yang dapat kami katakan secara resmi adalah pemain tersebut tidak akan dijual," kata  Villas-Boas. "Kami sedang membangun tim kuat untuk musim depan. Kami membayangkan masa depan bersama Gareth. Namun, kami tahu dalam sepakbola segalanya mungkin terjadi," imbuhnya.

The Times melaporkan, begitu Bale sembuh dari cedera, Chairman Tottenham, Daniel Levy, akan berunding dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, di Miami pekan depan. Madrid menginginkan Bale berada di Bernabeu menjelang partai pembuka melawan Real Betis 18 Agustus nanti.

Bale digadang-gadang akan menjadi pemain termahal dunia, rekor yang sampai saat ini masih dipegang Cristiano Ronaldo saat pindah dari Manchester United ke Real dengan bayaran 94 juta euro pada 2009.(Ant).

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13Cf1ao"&gt;Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini