Sukses

Kalah di Piala Emirates, Wenger `Dingin` Soal Suarez

Wenger mengaku timnya tak mau berlarut-larut soal transfer Suarez. Meski, Arsenal diprediksi akan menaikkan jumlah tawaran.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak mau diseret lebih jauh terkait saga transfer Luis Suarez ke klubnya. Ini diutarakannya setelah Arsenal gagal menjadi juara Piala Emirates usai dikalahkan Galatasaray 1-2, Minggu (4/8/13) dini hari WIB.

Harusnya soal pertandingan yang ditanyakan media saat jumpa pers, tapi media ternyata lebih suka komentari perkembangan transfer Arsenal. Maklum, Arsenal sejauh ini baru menambah satu pemain saja yaitu Yaya Sanogo.

Wenger mengaku timnya tak mau berlarut-larut soal transfer Suarez. Meski, Arsenal diprediksi akan menaikkan jumlah tawaran kepada Liverpoool. "Kami mencoba untuk melakukannya secara benar, tapi transfer menyangkut tiga pihak, itu yang kami lakukan sejauh ini," ujarnya.

"Saya ingin lihat kekuatan tim yang ada, jika kami bisa menambah pemain, kami akan melakukannya, tapi sulit untuk memprediksi apakah kami dapat tambahan pemain sebelum kualifikasi liga champions," tambahnya.

Wenger tetap berharap, "The Gunners mendapatkan pasukan pemain baru. "Itu akan lebih baik.  Kami hanya ingin lebih siap. Ini situasi sulit dan biki pusing. Tapi kami berusaha keras agar bisa keluar dari situasi rumit ini. Lolos kualifikasi Liga Champions tak mudah, tapi kami punya pengalaman," pungkasnya. (SS)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/192W88G">Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/16VGBBR">Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13G5CPa"&gt;Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.