Sukses

Sebelum Lebaran, Pemain Persis Solo Terima Gaji

Manajemen Persis Solo akan membayar gaji bulan Juni para pemain dengan cara dianggsur sebelum Lebaran.

Pemain Persis Solo yang mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) bisa sedikit tenang menghadapi Lebaran nanti. Manajemen Persis akan membayar gaji bulan Juni cara mengangsur.

"Kami berupaya membayar gaji pemain Persis untuk Juni tahun ini, dengan cara diangsur, dan dibayarkan sebelum Lebaran," kata Manajer Persis LPIS, Joni Sofyan Erwandi di Solo, baru-baru ini.

Menurut Joni Sofyan, pihaknya berjanji membayar gaji Ferryanto dan kawan-kawan meskipun dengan cara diangsur karena Persis Solo sedang kesulitan dana dalam mengarungi kompetisi putaran pertama.

Kesulitan finansial Persis akibat tim tidak mendapatkan sponsor dan bantuan finansial dari pengelola liga yang membidangi kompetisi seperti yang dijanjikan sebelumnya. Ia berharap pengelola liga untuk ikut mencari jalan keluarnya.

"Saya tetap akan menyelesaikan soal gaji pemain itu, tetapi jangan seluruhnya beban harus saya pikul sendiri. Setidaknya, mereka memberikan solisinya," kata Joni.

Pemain Persis akan menerima tunggakan gajinya dengan cara diangsur lebih dari 20 persen pada H-2 Lebaran. Menurut Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, soal tanggal gaji pemain Persis, pihaknya menyerahkan seluruhnya kepada Manajemen Persis LPIS.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/192W88G">Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/16VGBBR">Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/13G5CPa">Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini