Sukses

Ditanya soal Gareth Bale, CR7 Puasa Bicara

Cristiano Ronaldo punya pendapat pribadi mengenai pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Tapi CR7 ogah bicara.

Real Madrid masih terus berjuang untuk mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Madrid dilaporkan sedang menegosiasikan transfer Bale dengan Hotspur. Keduanya dikabarkan sudah sepakat dengan transfer 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Menanggapi kabar tersebut, bintang utama Los Blancos Cristiano Ronaldo, enggan menanggapinya. Mantan pemain Manchester United tersebut sejatinya memiliki opini tersendiri terhadap Bale. Tapi, dia menolak berkomentar karena kebijakan transfer bukanlah tanggung jawabnya.

"Saya memiliki opini tersendiri terkait Gareth Bale, tapi saya tak ingin membeberkannya," ujar Ronaldo, Senin (5/8/2013). "Kabar tersebut [transfer Bale] bukan urusan saya. Saya tidak berbicara mengenai pembelian pemain atau isu transfer," pungkasnya.

Sebelumnya, sempat dilaporkan Ronaldo kemungkinan besar akan menandatangani kontrak jangka panjang di Madrid, asalkan ia diberikan jaminan tentang statusnya tetap menjadi nomor satu di klub. Kabar ini mengemuka seiring berkembangnya isu akan kedatangan Bale.

Ronaldo ingin tetap di Spanyol, tapi dia bersikeras ingin dibayar gaji dua kali lebih banyak dari Bale. Ini untuk menggarisbawahi tempatnya sebagai pemain utama Galacticos.

Setelah mencetak 175 gol dalam 167 pertandingan untuk Madrid, bintang Portugal itu menginginkan pula gajinya naik tajam. Ronaldo, yang masih memiliki dua tahun tersisa kontraknya di Madrid, dilaporkan digaji sekitar 160.000 pounds seminggu. Ini sama dengan upah yang akan diterima Bale.

Kabar terakhir menyebutkan Ronaldo telah memperbaharui kontraknya bersama El Real. Bintang asal Portugal tersebut, akan tinggal di Santiago Bernabeu sampai 2018 mendatang. (GL/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11GyVDE">Tekuk AC Milan, Chelsea Tantang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/192W88G">Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/16VGBBR">Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/13G5CPa">Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini