Sukses

Schmeichel: Tim Utama MU Bakal Terlihat di Community Shield

Manchester United saat ini masih akan melakoni dua pertandingan persahabatan terakhir yaitu melawan AIK dan Sevilla

Community Shield akan mempertemukan juara Liga Inggris Manchester United dan juara Piala FA Wigan Athletic. Legenda hidup Manchester United, Peter Schmeichel, memprediksi skuad yang akan diturunkan David Moyes pada pertandingan tersebut bisa menjadi gambaran starting XI MU musim depan.

Menurut Schmeichel pertandingan yang akan dihelat pada 11 Agustus 2013 juga bisa memberikan gambaran seperti apa nantinya starting line-up MU untuk pertandingan pembuka liga melawan Swansea City. Pertandingan melawan Swansea digelar 17 Agustus.

“Saya pikir pelatih akan menurunkan tim utama di pertandingan pertama musim ini dan memainkannya di Community Shield," kata Schmeichel kepada website resmi United.

Perkataan Schmeichel bisa jadi benar. Sebab David Moyes memang harus bisa memanfaatkan pertandingan Community Shield sebagai penentuan siapa saja yang akan mengisi starting line up MU sepanjang musim depan.

Moyes pernah menyatakan ia belum bisa menentukan siapa yang akan menjadi pemain inti di skuatnya saat pertandingan pembuka. Ditambah hasil pra musim di Asia dan Australia yang kurang meyakinkan membuat Moyes harus memikirkan kembali racikan yang pas untuk skuatnya untuk mengarungi musim depan.

Schmeichel juga mengatakan bahwa pertandingan pra musim United melawan AIK akan menjadi kesempatan bagus untuk para pemain menunjukan kualitasnya demi mendapatkan tempat utama.

Manchester United saat ini masih akan melakoni dua pertandingan persahabatan terakhir yaitu melawan AIK dan Sevilla setelah sebelumnya Van Persie dan kawan-kawan melakoni tur Asia. (dse/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11GyVDE">Tekuk AC Milan, Chelsea Tantang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/192W88G">Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/16VGBBR">Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/13G5CPa">Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18V0KtW"&gt;Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini