Sukses

Inter Ingin Tukar Schelotto dengan Penyerang Genoa

Untuk mendapatkan sang pemain, Inter Milan harus bersaing dengan AS Roma.

Inter Milan kembali merayu Genoa agar mau melepas Alberto Gilardino di bursa transfer musim panas ini. Setelah tawaran pertama ditolak, Inter kini bersiap untuk melancarkan percobaan kedua.

Dalam tawaran kali ini, I Nerazzurri akan menyertakan pemainnya, Ezequiel Schelotto ke dalam paket transfer. Schelotto yang memang diinginkan oleh Genoa akan diberikan Inter secara cuma-cuma asalkan mereka bersedia memberikan Gilardino.

Sejauh ini, Genoa belum memberikan respon. Namun menurut selentingan kabar yang beredar di Italia, Il Grifoni, julukan Genoa kabarnya lebih tertarik untuk menukar Gilardino dengan penyerang AS Roma, Marco Boriello.

Schelotto sendiri sudah tak lagi mendapat tempat di skuat utama timnya. Namanya dicoret pelatih Walter Mazzarri karena dianggap gagal memberikan kontribusi besar buat Inter di separuh musim lalu. Semenjak didatangkan dari Atalanta, Schelotto hanya bisa mencatatkan 12 penampilan dan satu gol di Serie A. (FI/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini