Sukses

Bomber Porto Jadi Kandidat Pengganti Rooney di MU

Red Devils pun mulai menyiapkan langkah antisipasi seandainya Rooney benar-benar pergi.

Masa depan striker Manchester United Wayne Rooney masih belum jelas juga hingga saat ini. Rooney kemungkinan akan pergi dari Old Trafford. Mantan pemain Everton itu sedang diburu oleh Chelsea dan Arsenal.

Rooney diketahui kecewa musim lalu perannya di tim utama MU mulai digantikan oleh Robin van Persie. Red Devils pun mulai menyiapkan langkah antisipasi seandainya Rooney benar-benar pergi.

SportsDirect News melaporkan pelatih David Moyes sedang mencari striker yang tepat sebagai pengganti Rooney. Pemain yang dibidik adalah bomber FC Porto Jackson Martinez.

Moyes tertarik dengan kehebatan pemain berkebangsaan Kolombia itu yang musim lalu mampu menjaringkan 26 gol dari 30 penampilan di Liga Portugal. Martinez dianggap layak menjadi pengganti Rooney.

Martinez akan menjadi rekrutan besar pertama Moyes sejak didaulat menggantikan Sir Alex Ferguson. Untuk mendapatkan Martinez, MU harus terlibat persaingan dengan Napoli, Liverpool dan Tottenham Hotspur yang juga berminat kepada pemain ini. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19JChec">Sinyal Tegas Gareth Bale Bakal Dilepas ke Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/16w2BFB">Skandal Skor Guncang La Liga</a>
* <a href="http://bit.ly/14v649k">Ronaldo Akui Masa Depannya Tak Menentu</a>
* <a href="http://bit.ly/1eoIv0F">Gareth Bale Diancam Dibunuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1cEQWHc">Chelsea Jumpa Madrid, ini Komentar Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5mSXu">4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`</a>
* <a href="http://bit.ly/1csgWXM">Di Kuwait, Madrid Bantai Barcelona 9-5</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini