Sukses

Arsenal Panaskan Perburuan Titisan Ronaldo

Pelatih Arsenal Arsene Wenger konon telah menetapkan Vadillo sebagai pemain yang pantas dibeli pada musim panas ini.

Pemain muda Real Betis Alvaro Vadillo digadang-gadang sebagai 'Cristiano Ronaldo Baru' berkat kemampuannya mengolah si kulit bundar. Bakat besar pemuda 16 tahun itu membuat banyak klub tertarik merekrutnya.

Awalnya Tottenham Hotspur yang diketahui paling berminat merekrut Vadillo. Namun, kini The Independent melaporkan bila Arsenal ikut memanaskan persaingan mendapatkan tanda tangan Vadillo.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger konon telah menetapkan Vadillo sebagai pemain yang pantas dibeli pada musim panas ini. Vadillo dibutuhkan oleh Wenger untuk mengisi kekosongan di sektor penyerangan setelah mereka melepas Andrey Arshavin dan kemungkinan kehilangan Gervinho.

Akan sulit bagi Arsenal untuk bersaing dengan Tottenham. Pelatih Spurs Andre Villas Boas menjadilkan Vadillo sebagai calon pengganti Gareth Bale yang kemungkinan akan pindah karena sedang diburu oleh Real Madrid.

Spurs tentu tidak akan kesulitan memenuhi permintaan Betis untuk Vadillo bila mereka mendapatkan dana segar hasil penjualan Bale. Harga jual Bale diperkirakan mencapai lebih dari 100 juta euro.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19JChec">Sinyal Tegas Gareth Bale Bakal Dilepas ke Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/16w2BFB">Skandal Skor Guncang La Liga</a>
* <a href="http://bit.ly/14v649k">Ronaldo Akui Masa Depannya Tak Menentu</a>
* <a href="http://bit.ly/1eoIv0F">Gareth Bale Diancam Dibunuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1cEQWHc">Chelsea Jumpa Madrid, ini Komentar Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5mSXu">4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1csgWXM"&gt;Di Kuwait, Madrid Bantai Barcelona 9-5&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.