Sukses

Asisten Pelatih Persebaya Mengundurkan Diri

Asisten pelatih, Mahrus Afif keluar dari jajaran kursi pelatih Persebaya 1927 yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League.

Asisten pelatih, Mahrus Afif menyusul rekannya Ibnu Grahan keluar dari jajaran kursi pelatih Persebaya 1927 yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

"Mahrus Afif sudah tidak lagi bersama tim dan posisinya digantikan Aris Rinaldi sebagai pelatih kiper," kata CEO Persebaya Cholid Goromah di Surabaya.

Keluarnya Mahrus Afif hanya berselang dua pekan setelah pengunduran diri pelatih kepala Ibnu Grahan, karena alasan tidak ada kecocokan dengan manajemen. Cholid enggan memerinci alasan keluarnya Mahrus Afif. Namun, diduga kuat karena alasan perseteruan Cholid Goromah dengan Ketua Pengcab PSSI Surabaya yang juga mantan CEO Persebaya Gede Widiade.

Baik Ibnu Grahan maupun Mahrus Afif selama ini cukup dekat dengan Gede Widiade dan menjadi bagian dari pengurus PSSI Surabaya. Dengan demikian, dari jajaran pelatih lama tinggal menyisakan Ahmad Rosyidin yang mendampingi pelatih baru Fabio Olivera. Dua asisten pelatih lainnya adalah Mursyid Efendi dan Aris Rinaldi. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.