Sukses

Punggawa Bayern Dapat Mobil Mewah Audi Gratis

Franck Ribery cs Jumat 2 Agustus pekan lalu mendapat mobil mewah keluaran terbaru dari Audi setelah Bayern Muenchen menjuarai Audi Cup.

Sepakbola sudah menjadi sebuah industri di Eropa. Karenanya menjadi pesepakbola profesional di sana sangat menyenangkan. Selain terkenal dan mendapat penghasilan besar, para pesepakbola top di Eropa juga sering mendapat fasilitas mobil mewah gratis seperti yang baru diterima punggawa Bayern Muenchen.

Franck Ribery cs Jumat 2 Agustus 2013 pekan lalu mendapat mobil mewah keluaran terbaru dari Audi. Bertempat di Audi Piazza, beberapa pemain bintang Bayern seperti Philipp Lahm, Arjen Robben, dan Bastian Schweinsteiger secara simbolis menerima mobil baru tersebut.

Audi memberikan mobil baru kepada para punggawa Bayern sebagai bagian dari kerjasama mereka dengan FC Hollywood yang sudah berlangsung selama 12 musim. Sebagai partner premium, Audi menyediakan 50 mobil dengan berbagai model terbaru kepada pemain, pelatih, dan petinggi Bayern.

Sebagai gantinya, iklan Audi akan muncul di semua pertandingan Bundesliga yang digelar di Allianz Arena serta berbagai ajang yang diikuti oleh Bayern. Audi juga melakukan hal serupa pada beberapa klub top Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Chelsea, dan AC Milan.

Para punggawa Bayern seperti diberitakan Bild, diperbolehkan memilih mobil Audi keinginannya. Pelatih baru Bayern Josep Guardiola memilih mobil berwarna hitam S8. Pep sudah memakai mobil tersebut sejak akhir Juni, sementara skuat Bayern lainnya baru mendapatkannya 2 Agustus.

Mobil S8 merupakan favorit punggawa Bayern. Total ada sembilan orang yang memakainya termasuk Ribery dan petinggi klub Matthias Sammer. Enam pemain termasuk pemain anyar Mario Goetze, Robben, dan Schweinsteiger menjatuhkan pilihan pada Q7. Sedangkan pemain baru lainnya, Thiago Alcantara menyukai mobil yang lebih sporty, RS 5. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19JChec">Sinyal Tegas Gareth Bale Bakal Dilepas ke Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/16w2BFB">Skandal Skor Guncang La Liga</a>
* <a href="http://bit.ly/14v649k">Ronaldo Akui Masa Depannya Tak Menentu</a>
* <a href="http://bit.ly/1eoIv0F">Gareth Bale Diancam Dibunuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1cEQWHc">Chelsea Jumpa Madrid, ini Komentar Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5mSXu">4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`</a>
* <a href="http://bit.ly/1csgWXM">Di Kuwait, Madrid Bantai Barcelona 9-5</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini