Sukses

Bale Datang Ke Pusat Latihan Spurs

Gareth Bale sempat menegaskan dirinya tidak mau lagi datang ke Enfield, pusat latihan Tottenham Hotspur.

Rumor transfer kepindahan Gelandang Tottenham Hotspur Gareth Bale Ke Real Madrid terus bergulir. Namun, menurut laporan Sportinglife, pemain Tim Nasional Wales tersebut tampak datang ke pusat latihan Spurs di Enfield, Inggris, Selasa (6/8/13) pukul 10.30 waktu setempat.

Memang belum jelas apa yang menjadi tujuan pemain berusia 24 tahun itu datang ke Enfield. Meski demikian, hal tersebut membuat spekulasi kepindahanya semakin panas. Terlebih lagi Bale sempat menegaskan dirinya tidak mau lagi datang ke Enfield.

Hingga sekarang, Bale belum juga bergabung dengan Michael Dawson dan kawan-kawan sejak uji coba pertama kali ketika imbang 1-1 melawan Swindon pada 16 Juli silam.

Musim lalu, pemain yang sudah membela Spurs sejak 2007 itu mencetak 26 gol dari 44 penampilannya di semua kompetisi. Bale tidak bergabung dengan tim ketika tur pramusim di Hong Kong dan Monaco karena cedera.

Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, pekan lalu mengatakan dalam waktu dekat ia akan berbicara dengan Spurs mengenai kemungkinan Bale hijrah ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Madrid merasa yakin bisa mendapatkan Spurs setelah sukses memboyong Luka Modric seharga 33 juta pound atau sekitar Rp 521 miliar pada musim panas lalu. Namun, Madrid harus pandai melobi Daniel Levy sebagai Chairman Spurs. Sebab, ia yang pemberi keputusan apakah Bale akan dilepas atau tidak.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.