Sukses

CR7 Pemain Bergaji Tertinggi di Spanyol?

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi pemain bergaji tertinggi di Spanyol

Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menandatangani lima tahun kontrak baru dengan Real Madrid. Menurut Daily Mail, Selasa (6/8/2013), kontrak baru pemain asal Portugal itu dilaporkan bernilai 75 juta pounds.

Dengan kontrak baru ini, Ronaldo akan tetap berada di Madrid menghabiskan sisa karirnya. Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Manchester United. Tapi, sekarang transfer tersebut tidak akan terwujud.

Marca juga melaporkan, Ronaldo akan mendapatkan gaji baru senilai 900.000 lebih pounds setiap musim. Dengan gaji sebesar itu, Ronaldo menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Spanyol.

Beberapa hari lalu, Ronaldo menyatakan bahwa masa depannya masih belum menentu. "Situasi masih belum terselesaikan, dan saya tidak berpikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu," katanya. "Mungkin kita akan bisa memberikan lebih banyak berita konkret tentang hal ini, tapi sekarang satu-satunya adalah tetap berlatih dan bekerjam," imbuhnya.

Selain itu, Ronaldo pun memberikan komentar mengenai nilai transfer Bale yang disinyalir akan mengalahkan nilai kontrak Ronaldo saat hijrah ke Madrid dari Manchester United tiga tahun silam.

"Saya bukanlah orang yang tepat untuk mengatakan apakah dia pantas mendapatkan nilai transfer itu atau apakah akan menjadi kesepakatan yang baik atau tidak," ucap Ronaldo melanjutkan.(N)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15IrUFK">Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis</a>
* <a href="http://bit.ly/1baMVIW">Zanetti: Aku Bisa Bantu Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/1er7CzT">DC United akan Kunjungi Bandung dan Surabaya</a>
* <a href="http://bit.ly/19MoiUZ">Striker Persib Van Dijk Kecewa Tak Masuk Timnas</a>
* <a href="http://bit.ly/198PjCI">MU Diimbangi Klub Asal Swedia</a>
* <a href="http://bit.ly/1eoIv0F">Gareth Bale Diancam Dibunuh</a>
* <a href="http://bit.ly/15IqNWC">[Full Time] Lewat Adu Penalti, Inter Kalahkan Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5mSXu">4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1922TUK"&gt;Messi dan Ronaldo Calon Pemain Terbaik Eropa&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.